Watubun Optimis PDIP Bakal Ciptakan Hattrick di Pemilihan Umum 2024

0
1203

TABAOS.ID,- Benhur Watubun Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga adalah Ketua Fraksi PDIP Provinsi Maluku  menegaskan, di tahun 2024 PDIP bakal ciptakan hattrick pada perhelatan agenda Politik Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024 – 2029.

Benhur Watubun, kepada wartawan, Minggu (31/5) usai mengikuti peresmian Kantor PDIP secara virtual menegaskan dengan bergulirnya Dana Desa (DD) sejak tahun 2006 atau di masa Kepemimpinan Joko Widodo maka tidak dapat dipungkiri semua orang merasakan apa manfaat dan faedahnya perhatian pemerintah pusat.

“Desa kuat, Indonesia maju, rakyat berdaulat, itu merupakan misi yang dibuktikan dengan pengucuran DD dan sejumlah program dan kebijakan yang mampu menyentuh lapisan masyarakat,” terangnya 

Ditegaskan, dengan adanya arahan atau fatsun politik dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri,  maka sebagai kader akan tetap melaksanakan fatsun dimaksud, yang tentunya dibarengi dengan kinerja yang dapat berkontribusi untuk masyarakat. 

Dikatakan, bergulirnya sejumlah anggaran yang masuk ke tingkat desa tentunya disertai dengan alasan tepat yaitu membangun peradaban masyarakat Indonesia. 

Sehingga dengan modal yang ada tahun 2024 akan datang, dipastikan calon yang akan diusung PDIP akan menciptakan hattrick yakni tiga periode berturut turut negara ini akan dipimpin oleh calon yang diusung Partai berlambang Banteng moncong putih tersebut.

(T-12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here