Biru Langit: Komunitas Influencer dan Pekerja Kreatif Siap Menangkan Prabowo Gibran

0
294

TABAOS.ID, Jakarta – Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda, M. Arief Rosyid Hasan menghadiri silaturahmi dengan pengurus TKN Fanta Creative, Senin (13/11) di Bajawa Kemang, Jakarta Selatan.

Perkumpulan ini berawal dari inisiatif beberapa influencer dan pekerja kreatif muda, yang menaruh kepercayaan pada kepemimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Teman-teman muda dari influencer dan pekerja kreatif ini termasuk simpul yang sejak awal ingin menjadi bagian dari TKN Pemilih Muda alias TKN Fanta. Mereka ingin ada keberlanjutan dari kemajuan Indonesia di bawah komando Pak Prabowo dan Mas Gibran nantinya,” ungkap Arief.

Sementara, Komandan TKN Fanta Kreatif, P. Intan S atau populer disapa Intan Bacil menyampaikan, para pengurus TKN Fanta Kreatif adalah anak-anak muda yang sebagian besar tidak bergerak di partai politik atau bagian dari politik praktis.

“TKN Fanta Kreatif ini diisi oleh anak-anak muda ‘centang biru’. Mereka bukan orang politik tapi tidak apolitik. Karena yang kami pahami, pengaruh ataupun populeritas teman-teman ini sangat berdampak. Dan dampak inilah yang ingin kami arahkan untuk kebaikan bangsa, dengan cara mendukung total Prabowo dan Gibran,” ungkap Intan.

Pelantikan ini dihadiri oleh sederet selebritas dan pimpinan berbagai asosiasi industri kreatif Tanah Air. Arief Rosyid juga mengumumkan susunan tim, yakni, Komandan Harian TKN Fanta Ghaniya ‘Aga’ Kartasasmita, Kabid Event dan Kreatif Humam Arief Wicaksono, Kabid Media Sosial Kampanye Muh. Aqil W.H., Kabid Perfilman Indonesia Dimas Anggara Moeharyoso, Kabid Artis Musik Milenial Rachmatsjah Susilo, Kabid Artis Film Milenial Kenang Kanna Mirdad, Kabid Milenial Vladimir Rama, Kabid Entrepreneru Milenial Neo Robby Subarjo, Kabid Milenial Dangdut M. Aidil Saputra , Kabid Squad Gen-Z, Wildan Rizqi Alanda, Kabid Seni & Budaya Camelia, Kabid Penggalangan Massa Ahmad Fauzie, serta Kabid Olahraga dan E-Sport Amri Tuasikal.