AKP Ahmad Hi. Saleh : Kami Siapkan Fasilitas Wi-fi Gratis untuk Anak Sekolah

0
147

TABAOS.ID,- Salah satu wujud bakti Brimob untuk masyarakat di masa pandemi Covid-19 adalah membimbing siswa untuk sekolah daring/online.
Kegiatan ini tengah dilakukan personil batalyon A Pelopor satuan Brimob polda Maluku memberikan fasilitas WIFI gratis dan menyediakan tempat kepada anak anak sekolah untuk belajar daring/ online, di mako Batalyon A Pelopor, Aspol Tantui, Ambon, Selasa ( 18/08/2020 )

Pemberian fasilitas WIFI gratis tersebut kepada anak anak sekolah merupakan kepedulian dari Satbrimob Polda Maluku, agar ada hubungan yang baik antara Polisi dengan anak anak sekolah dengan tujuan agar siswa dapat belajar nyaman, tanpa memikirkan pulsa Kuota/data.

Kegiatan belajar daring/online turut di pantau oleh Wadanyon A Pelopor AKp Ahmad Hi. Saleh, pembelajaran untuk tingkat sekolah Dasar di bimbing oleh Brigpol Taufik Akbar.

“Kami turut mempersilahkan bagi masyarakat untuk mengajak anak anaknya untuk datang ke mako batalyon A Pelopor, karena di sini ada fasilitas belajar, seperti meja dan kursi supaya siswa bisa belajar dengan tenang”

“Semoga fasilitas WI-FI gratis tersebut, dapat bermanfaat dan membantu anak anak sekolah yang berada di sekitar mako batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten untuk belajar secara daring/ online,” ucap Wadanyon A Pelopor AKP Ahmad Hi. Saleh.

Dansat Brimob polda Maluku menghimbau kepada seluruh jajaran untuk menyediakan Wi-Fi gratis dan fasilitas tempat belajar, agar para siswa bisa belajar dengan tenang dan nyaman.

“Dalam hal ini kami berusaha dan turut partisipasi aktif dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, kiranya ini dapat membantu para sebagian orang tua anak anak sekolah yang terbebani untuk membeli kuota internet untuk belajar/ sekolah secara daring/online,” tutur Dansat Brimob (T-07)

Baca Juga  Kapolda Sampaikan Fakta Penangkapan Pelaku di Latu. Warga : Brimob Menembak Kami Dengan Brutal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here