Febriansyah Kritis Setelah Menabrak Mobil Ertiga di Karang Panjang

0
363
Muhamad Febriansyah (18) Kritis, setelah motor yang dikendarainya menabrak mobil berjenis ertiga di ruas jalan Marta Kristina Tiahahu, Karang Panjang, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon tepatnya di depan Sekolah Kristen Kalam Kudus. Kamis (28/3/2019) malam. Foto : Usman

TABAOS.ID,- Melaju dengan kecepatan tinggi, seorang pengendara motor di ambon menabrak sebuah mobil di kawasan karang panjang  sirimau  kota ambon Jumat ( 28/03/2019).

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah dokter haulusi  ambon.

Dari informasi yang dihimpun Jurnalis tabaos.id di lokasi kejadian, Insiden laka lantas ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIT di ruas jalan Marta Kristina Tiahahu,  Karang Panjang, Kecamatan Sirimau,  Kota Ambon  tepatnya di depan Sekolah Kristen Kalam Kudus.

Korban sendiri adalah Muhamad Febriansyah (18), merupakan  pelajar salah satu SMA di Kota Ambon.

Insiden ini mengakibatkan MF kritis karena tabrakan tersebut.  Dirinya harus dilarikan ke rumah Sakit Bayangkara Ambon, sebelum akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Haulusi Ambon karena kondisinya yang semakin parah.

Selain korban mengalami luka parah, kendaraan miliknya juga terlihat rusak parah akibat tabrkan tersebut. Begitu pun mobil yang ditabrak rusak parah.

Motor berjenis Honda Vario dengan nomor polisi DE 3781 menabrak mobil Suzuki Ertiga bernomor Polisi DE 1714 AD  yang berlawanan arah .

Menurut saksi mata di TKP, korban yang mengendarai Honda Vario bergerak dari Jalan Tulukabessy hendak menuju rumahnya di Perum Pengadilan di Karpan.  Sementara Ertiga yang dikendarai Maychel Patalatu (32), dari Karpan mau ke kota. 

Diduga korban korban sendiri menabrak mobil dari arah yang berlawanan dengan kecepatan tinggi.  Akibat tabrakan tersebut korban pun tak sadarkan diri.

Sementara itu hingga kini pihak Satlantas Polres Ambon belum memberikan keterangan resmi lakalantas tersebut. (T05)

Baca Juga  Hasil Identifikasi, Polisi Menemukan Bercak Darah Korban Nur Nabila di Dinding dan Jendela

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here