Pria 56 Tahun Ditemukan Tewas Di Kamar Kos

0
171

TABAOS.ID, – Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tak bernyawa di dalam kamar Waringgi RT 002/03 Kecamatan Nusaniwe, Ambon sekira pukul 19.15 wit, tadi.

Korban diketahui bernama lengkap, Adnan Jafar (56). Belum tau penyebab kematian korban. Namun, saat ini korban Rumah Sakit Bhryangkara, Tantui Ambon untuk dilakukan otopsi.

Informasi media ini, Saoda Bin Sulaiman salah satu saksi di TKP menjelaskan, awalnya saksi dihubungi oleh istri korban, Putri Salamah yang sementara berada di Ternate untuk membantu mengecek korban, mengingat kondisi korban yang sementara sakit. Dan sekitar pukul 19.15 Wit, saksi pun kemudian mendatangi kamar kos-kosan korban dan mengetuk pintu kamar kos korban dan memanggil nama korban.

Panggilan saksi itu, tidak di jawab korban. Saksi pun menghubungi pengelola kos-kosan, Irwan untuk bersama-sama membuka pintu dan mengecek kondisi korban.

Saksi dan Irwan inisiatif membuka kamar Kos yang di tempati oleh korban dengan menggunakan kunci pagar. Pintu terbuka, keduanya masuk kedalam kamar kos dan melihat korban sudah dalam Posisi terlentang dengan kedua kaki terlipat di samping kasur (tempat tidur). Selain itu, korban juga sudah dalam keadaan telanjang badan dan celana dalam korban pada posisi bagian paha.

Dengan kejadian tersebut maka saksi bersama kedua rekan keluar dan memberitahukan Ketua RT atas kejadian tersebut.

Kejadian tersebut, kemudian diketahui Polisi. Personil Piket SPKT dengan piket fungsi bersama piket Polsek Nusaniwe tiba di TKP dan langsung mengamankan TKP sekaligus melakukan pemriksaan terhadap para saksi.

“Untuk saat ini jenazah korban telah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Tantui Ambon untuk dilakukan otopsi sambil menunggu keputusan keluarga apakah dikirim ke ternate atau akan dimakamkan di Kota Ambon,” kata salah satu sumber media ini, di Polresta Ambon, malam tadi.

Baca Juga  Kapal Tenggelam di Perairan Aru Maluku, 6 Orang Meninggal 3 Hilang

Kabarnya, korban memiliki riwayat penyakit Gula (Diabetes) dan Korban tinggal sendiri pada kamar kos tersebut sudah 2 (dua) tahun lebih, sedangkan Keluarga korban seluruh berada di Ternate. “Diduga meninggal dunia Korban dari pagi hari sehingga tidak ada bau menyengat (busuk) pada tubuh korban maupun kamar kos korban,”tambah saksi. (T-06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here