Ridho Slank Ke Warga Maluku: Menjaga Alam Adalah Tugas Kita

0
188
Keterangan Foto : Ridho Slank bersama rombongan Yayasan EcoNusa, berkunjung ke Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah serta memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Masyarakat

TABAOS.ID-, Gitaris Slank Mohammad Ridwan Hafiedz alias Ridho Slank bersama rombongan Yayasan EcoNusa, berkunjung ke Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku. Ridho terkesan dengan pesisir pantai disana.

Dia mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga alam. “Alam adalah titipan untuk anak cucu kita. Tugas kita adalah menjaganya,” ujarnya di hadapan warga, Selasa (10/11).

Dia juga menuturkan, apalagi Ambon dikelilingi laut. Masyarakat perlu menjaga dan melestarikan kekayaan itu.”Jangan menangkap ikan dengan bom,”ucapnya.

Keterangan Foto : Ridho Slank ( Bagian ujung Kiri ) bersama Yayasan EcoNusa ketika menjumpai Masyarakat Haruku , Maluku tengah

Dia juga berpesan kepada masyarakat agar kuat bertahan di masa pandemi. Ia mengingatkan masyarakat agar terus mengenakan masker, rajin cuci tangan, menjaga kebersihan, dan berjaga jarak.

Ridho bersama Yayasan EcoNusa juga menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri, masker kain dan masker medis ke perwakilan puskesmas dan masyarakat setempat.

Kontributor : Salma Picalouhata 

Baca Juga  Gubernur Maluku Ikuti Puncak HAORNAS 2020 Secara Virtual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here