Sementara Gendong Anak Mereka, Suami Habisi Nyawa Istrinya Di Pasar Mardika

0
211
Aparat Polres Ambon mencoba menyelamatkan korban (SS) untuk dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Maluku Tantui Ambon. korban sendiri dibunuh oleh suaminya usai terlibat adu mulut di kawasan Pasar Mardika Ambon, Minggu (30/6/2019).

TABAOS.ID,- Lagi-lagi kasus kekerasan terhadap perempuan kembali terjadi, kali ini tindakan kekerasan yang berujung penganiayaan terhadap seorang wanita dilakukan oleh suaminya sendiri. Penganiayaan tersebut dilakukan sang suami terhadap istri sehingga berujung kematian.  

Pria yang berinisial IT tega menikam istrinya sendiri SS (28) dengan pisau hingga tewas, Minggu (30/6/2019) sore. Sebelumnya pasangan suami istri itu terlibat adu mulut di kawasan Pasar Mardika, Kecamatan Sirimau, Ambon sekira pukul 16.45 WIT.

Usai melukai istrinya dengan cara menikam, pelaku langsung kabur. Jasad korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku untuk diotopsi.

Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy mengatakan dari keterangan saksi di lokasi kejadian, kedua pasangan suami istri itu sempat terlibat adu mulut sebelum akhirnya pelaku menikam istrinya.

“menurut para saksi yang berada di lokasi, saat adu mulut itu, pelaku sementara menggendong anaknya sambil memegang sebilah pisau dan beberapa saat kemudian terjadilah insiden itu,” kata Julkisno dalam rilisnya kepada wartawan, Minggu malam.

Usai menikam istrinya, lanjut Kabag Humas Polres Ambon ini, pelaku langsung melarikan diri.  Polisi mengetahui kejadian itu setelah salah seorang warga setempat melaporkan insiden tersebut ke pos keamanan yang ada di kawasan Pasar Mardika.

Julkisno mengatakan sejumlah saksi telah dimintai keterangannya untuk mengetahui motif penikaman.

“Sudah tiga saksi yang kita mintai keterangannya dan untuk penyebab pembunuhan kita masih menyelidkinya.”ujarnya.

Sementara pelaku atau suami korban, aparat buser Polres Ambon masih melakukan pengejaran. “pelaku pembunuhan sedang dalam pengejaran aparat Polres Ambon,” kata Kaisupy. (T05)

Baca Juga  Speedboat Berpenumpang 5 Orang Hilang di Perairan Kei, Maluku Tenggara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here