Daftar Pejabat Maluku Yang Akan Divaksin Sinovac 15 Januari Mendatang

0
398

TABAOS.ID,- Satgas Covid-19 Maluku memastikan nama-nama pejabat yang akan di vaksinasi perdana pada 15 Januari mendatang.Sejumlah pejabat mulai dari gubernur Maluku sampai perwakilan tokoh agama masuk dalam daftar orang yang akan divaksin.

”Jadi Pak gubernur, pak pangdam, pak kajati, pak danlantamal, pak sekum sinode, dan sekjen MUI Maluku, masuk daftar di vaksin perdana,” ujar Jubir Satgas Covid-19 Maluku dr. Dony Rerung dalam keterangan persnya kepada wartawan di lantai 6 kantor Gubernur, Rabu (13/ 1).

Dikatakan selain nama-nama diatas sejumlah pejabat lain yang namanya masuk dalam daftar di vaksin pada saat launching nanti seperti Sekda Maluku, kadis kesehatan Maluku, walikota, wakil walikota, sekot Ambon, kadis kesehatan Maluku dan Kota Ambo dan direktur RSUP.
Jumlahnya kita batasi pada saat launching nanti,” tegas Rerung.

Lebih lanjut dikatakan kalau untuk pimpinan OPD dan forkopimda Maluku dan Kota Ambon lainnya akan dilakukan setelah lanching nanti.

”Nanti akan di vaksin pada fasilitas layanan kesehatan yang telah disiapkan,” tandasnya.

Dirinya menambahkan, untuk proses vaksinasi nanti sudah dilakukan persiapan dan sudah dilakukan gladi oleh tim gugus di RSUP dr. Johanes Leimena.

”Tadi kita sudah cek kesiapan, meja-meja lokat yang dicek, sampai dengan simulasi mulai dari proses pendaftaran sampai dengan di vaksin oleh Sekda Maluku kasrul Selang,” tandasnya. (T-07)

Baca Juga  'Arisan Online' Berujung Penipuan Uang Jutaan Rupiah Milik Warga Ambon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here