Berkunjung ke Kota Tual, Kepala BNNP Maluku : Kita Selamatkan Masyarakat Dari Bahaya Narkoba

0
141
Kepala BNNP Maluku, Brigjen Jafriedi, saat tatap muka dengan pegawai dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) BNN Kota Tual, Rabu, 24 September 2020. Foto : BNNP Maluku

TABAOS.ID,-Meski dilanda pandemik covid-19, namun langkah BNN terus melakukan pencegahan kepada masyarakat dengan melakukan sosialisasi pentingnya melawan narkotika dan obat terlarang.

Dalam lawatannya, Kepala BNNP Maluku, Brigjen Jafriedi  melakukan kunjungan kerja ke Kota Tual, Maluku dalam rangka koordinasi kelembagaan serta  melaksankan tatap muka dengan pegawai dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) BNN Kota Tual.

Tatap muka yang berlangsung Rabu, 24 September 2020 tersebut bertujuan untuk memperkuat jajaran BNN Provinsi Maluku dalam melaksanakan program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kepala BNNP Maluku, Jafriedi mengatakan, dalam situasi pandemi COVID-19 yang saat ini masih melanda Indonesia mengakibatkan pelaksanaan kegiatan P4GN menjadi sedikit terhambat. Sehingga, kata dia, diharapkan kepada seluruh anggota agar lebih memanfaatkan dan mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki serta bekerja lebih ekstra untuk mencapai visi dan misi BNN.

“Kepala BNN RI selalu menyatakan bahwa, kerja di BNN merupakan ladang amal karena kita bekerja untuk masyarakat, kita bekerja untuk menyelamatkan masyarakat dari bahaya narkoba.” ungkap Jafriedi dihadapan pegawai BNN Kota Tual, saat itu.

Kegiatan tatap muka dimanfaatkan seluruh pegawai BNN Kota Tual untuk meningkatkan kemampuan dan memperkaya pengetahuan dalam pelaksanaan program P4GN khususnya di Kota Tual. (T-06)

Baca Juga  Tak Digaji Empat Bulan, Ellyas Pical dkk Mengadu ke Kemenpora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here