Ditemani Wanita Misterius Lelaki Paru Baya Meregang Nyawa

0
231

TABAOS.ID,- Belum diketahui pasti pelaku utama terkait dengan tewasnya pria paru baya berinisial AH, di penginapan Tiga Saudara yang ada di Negeri Tulehu, Kecamatan Salahuttu, Kabupaten Maluku Tengah.

Kronologis kejadian tanggal 8 April, AH yang adalah korban memasuki kamar no 14 pada penginapan tetsebut. Selang beberapa saat masuklah sosok wanita yang hingga kini misterius ke kamar nomor 14 tersebut. Tidak lama kemudian wanita misterius meninggalkan kamar dan korban tetap ada di dalalam kamar nomor 14.

Baru diketahui korban tidak lagi bernyawa, saat J.S salah satu wanita muda asal  Negeri Suli ingin menemuinya di kamar nomor 14 untuk meminjamkan uang. Niat itu akhirnya tidak terlaksana lantaran saat pintu kamar dibuka oleh pemilik penginapan AH terbujur kaku dengan posisi tubuh terlentang masih dengan pakian yang dikenakannya dan masih menggunakan sepatu.

Atas kejadian tersebut, lokasi penginapan kini sudah diamankan oleh pihak berwajib, sementara jenasa korban sudah dalan penanganan pihak Bidok Kesehatan Polda Maluku.

Sementara sosok wanita misterius yang sempat menemani korban hingga kini dalam pengungkapan pihak berwajib.

( T-12)

Baca Juga  Hakim Vonis Tiga Pelaku Cabul di Wonreli, Antara 10 Hingga 11 Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here