Ini Himbauan Paslon 02 terkait Isu Yang Beredar Di Pulau Marsela MBD

0
873
Foto : Cawabup 02 Agustinus Lekwardai Kilikily ketika mengunjungi Pulau Marsela Kabupaten MBD Senin (30/11/20).

TABAOS.ID,- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Benyamin-Ari terus melakukan konsolidasi politik lewat kunjungan terbatas di sejumlah wilayah Kecamatan di Pulau Marsela.

Dengan mengusung jargon BENAR (Benyamin-Ari), Calon Wakil Bupati Agustinus Lekwardai Kilikily, Senin (30/11/2020), telah menyambangi beberapa Rumah Tua (Rumah Adat) di Kecamatan Pulau Marsela, Kabupaten Maluku Barat Daya .

Dalam kunjungannya, Cawabup menegaskan untuk tidak boleh terprovokasi dengan setiap isu yang hari ini beredar di tengah Masyarakat Pulau Marsela.

“hari ini terkait isu yang mengatasnamakan diri saya untuk menyuruh memilih pasangan lain pada saat pertemuan keluarga maupun berkampanye kepada Masyarakat. Saya mau tegaskan malam ini isu seperti itu sangat menyesatkan dan dapat membuat salah satu pasangan calon menjadi korban” tegasnya pada saat pertemuan yang berlangsung Senin (30/11/20).

Ditambahkan olehnya, langkah yang dilakukan oleh pasangan tertentu sebagai sebuah strategi untuk melumpuhkan pasangan Benyamin-Ari dalam pertarungan Pilkada di MBD.

Untuk itu pihaknya berharap agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh setiap isu yang berkembang .

Dalam akhir kunjungannya di Pulau Marsela, Ari menghimbau kepada setiap Paslon agar dapat memaparkan gagasan dan konsep ketimbang isu yang terkesan fitnah, sehingga masyarakat MBD dapat diedukasi untuk melihat Visi & Misi Cabup dan Cawabup, bukan hal-hal yang dapat merusak tatanan pilkada sebelum tanggal 9 Desember 2020 nanti. (T-07)

Baca Juga  HMI Gelar Dialog : "Ajak Tokoh Masyarakat Libatkan Pemuda Dalam Pembangunan"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here