Murad Ismail Klaim Jokowi-Amin Menang 75 Persen di Maluku

0
183
Gubernur Maluku Terpilih Periode 2019-2024, Irjen.Pol (Purn) Murad Ismail

TABAOS.ID,- Beredarnya isu Dukungan terhadap pasangan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandy oleh Gubernur Terpilih Maluku Irjen Pol Purn. Murad Ismail akibat pembatalan pelantikan dirinya 11 Maret lalu oleh Presiden Jokowi langsung ditanggapi secara serius.

Bahkan Gubernur terpilih Maluku ini juga membantah adanya isu miring lantaran dirinya batal dilantik oleh  Presiden Joko Widodo.

Gubernur Terpilih sekaligus Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Maluku pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH. Ma’aruf Amin, ini bahkan memastikan pasangan Jokowi-Amin akan menang saat Pilpres 17 April 2019  di Maluku dengan presentasi 75 persen.

”Saya pastikan Jokowi-Ma’aruf di Maluku menang 75 persen,” kata Murad kepada wartawan usai rapat bersama tim pemenangan Jokowi-Amin di Hotel Pasific Ambon, Senin (25/3/2019) malam.

Gubernur Maluku terpilih ini mengaku, kemenangan Jokowi-Amim di Maluku ini karena dirinya telah bekerja keras dan secara all out di sebelas Kabupaten Kota di Maluku.

”Saya yakin pasti menang karena sudah kerja all out, besok saya juga turun langsung di 11 Kabupaten Kota dan semua bupati akan saya ketemu dengan mereka,” ujarnya.

Selain itu, mantan Kapolda Maluku ini pun berkomentar terkait elektabilatas Jokowi yang menurun di Maluku oleh beberapa lembaga survei, Murad pun meragukan lembaga survei tersebut.

Menurutnya,  kemenangan Jokowi Amin itu dari relawan yang saat Pilkada Maluku telah ikut memenangkannya.

”Saya juga punya relawan (saat Pilkada) yang masih setia sampai saat ini, tidak ada relawan yang lari ke pasangan lain,” ujarnya.

Mantan Komendan Korps Brimob Polri ini juga mengatakan, saat turun di 11 Kabupaten Kota nanti, dirinya akan menampakkan seluruh hasil kesuksesan dari kinerja Jokowi selama lima tahun ini kepada masyarakat.

Baca Juga  Haerudin Tuarita, Generasi Baru Partai Golkar Maluku

”Kita harus bicara kepada masyarakat soal kesuksesan kinerja Jokowi, masyarakat harus tau kalau Jokowi luar biasa,” katanya.

Murad yang didampingi oleh sejumlah Kader PDI- Perjuangan maupun Partai Koalisi Pasangan Jokowi-Ma’aruf juga menegaskan, akan mulai berkampanye dan tour politiknya di sebelas kabupaten kota, rabu (27/03/2019).

“Saya bersama Pak Eti (Mantan Wagub-red) dan juga tim koalisi lainnya akan turun rabu besok di seluruh Kabupaten di Maluku,”Tegas Gubernur terpilih itu.(T05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here