Resort Milik Salah Satu Anggota DPD RI Maluku Terbakar

0
212

TABAOS.ID,- Kebakaran hebat terjadi di resort Milik anggota DPD RI asal Maluku, Ana Latuconsina di waitatiri Desa Suli Kec.Salahutu Kab. Maluku Tengah dihari Minggu tanggal 20 September 2020 tepatnya Pukul 23.30 Wit Malam.

Menurut keterangan saksi Sdr. Abdurahman karau, Umur 24 Tahun,yang bertugas sebagai security Maluku Resort

Dirinya mengungkapkan awalnya Ia (saksi) sementara mengantar tamu untuk cek-in tiba-tiba patner yang nginap di maluku resort atas nama Mr. Kay Kebangsaan Inggris berteriak ada kebakaran tepatnya di kamar cottage 103.

Saudari saksi yang mendengar teriakan tersebut kemudian menghubungi engginering dan dengan sigap sdr saksi mematikan sekring , pihak engginering kemudian menghubungi, sdr Nyonya Grace Ginting selaku meneger di Maluku Reosrt.

Setelah mendengar kejadian kebakaran di resort Maluku Pihaknya (Ny.Grace) langsung menghubungi pemilik Maluku resort, Ana Latuconsina terkait peristiwa kebakaran yang terjadi di Maluku Resort Miliknya, dan meyampaikan untuk segera menghubungi Damkar pada pukul 23.20 wit 3 unit Damkar ( Pemadam Kebakaran) Kota Ambon tiba di Maluku resort langsung yang langsung melakukan pemadaman dilokasi kejadian dikawal Personil Polsek Salahutu yang telah ada di TKP Pukul 23.10 Wit Malam

Pada pukul 00.00 WIT keseluruhan kobaran api berhasil di padamkan oleh Damkar (pemadam kebakaran).
Akibat kejadian tersebut 1unit bangunan cotagge beserta isi nya habis dilahap Sijago merah.

Saat ini penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan oleh pihak Kepolisian. (T-07)

Baca Juga  Gempa Guncang Kabupaten Seram Bagian Timur Dengan Kekuatan 5.0 Magnitudo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here