SDM ASN Untuk Kemajuan Kota Ambon

0
415
Foto: Sekretaris Kota Ambon, Antony Gustaf Latuheru

TABAOS.ID,- Pentingnya peningkatan Aparat Sipil Negara (ASN) karena ASN adalah pelayan masyarakat. Konsep ini tentunya menjadi landasan dalam melakukan tugas tugas pelayanan publik.

Sekretaris Kota Ambon, Anthony Gustaf Latuheru dalam sambutan saat membuka kegiatan bimbingan ASN berupa kegiatan peningkatan kinerja ASN lingkup Pemerintah Kota Ambon tahun 2021 menyanpaikan, sebagai ASN tentunya adalah berhadapan dengan maayarakat. Sehingga peningkatan kapasitas terhadap kinerja haruslah tetap diutamakan.

“Pentingnya Peningkatan kinerja ASN lingkup Pemerintah Kota Ambon bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat Kota Ambon sesuai dengan tupoksi dan tugas pada SKPD yang ada. ” jelasnya.

Menurut Latuheru, sebagai salah satu kota yang menjadi barometer keberhasilan pembangunan di Maluku
Kota Ambon harus terus membenahi diri disegala bidang khususnya pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

Untuk itu, Latuheru menegaskan, sebagai ASN haruslah memiliki inovasi dan skill dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Ambon, yang tentunya harus ditunjang dengan kegiatan kegiatan penyegaran seperti sosialisasi, bimbingan teknis dan lain lainnya.

Dimana kegiatan seremoni ini adalah wadah yang bertujuan memberikan pembibimbingan, penguatan dan pelatihan demi peningkatan kualitas SDM ASN lingkup Pemerintah Kota Ambon untuk tetap menjaga kedisiplinan sekaligus mengukur tingkat keberhasilan kinerja.

(T-12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here