Selain Salurkan Bantuan, Begini Cara Hatta Hehanusa Sosialisasikan Pencegahan Corona ke Masyarakat

0
233
Anggota DPRD Provinsi Maluku, M Hatta Hehanussa, Saat Melakukan Sosialisasi Pencegahan penyebaran Pandemic Covid 19 di Negeri Lisabata, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku, Selasa (19/5/2020). Foto : Istimewa

TABAOS.ID -Anggota DPRD Provinsi Maluku, M Hatta Hehanussa (MHH) mengajak masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), untuk mecegah  penyebaran pandemic Covid 19. Menurut dia, Covid 19 bukanlah hal yang perlu ditakuti secara berlebihan, sebab hal itu bisa dicegah dengan cara penerapan physical distancing, dan selalu gunakan masker, serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat kita tinggal.

“Yang terjadi saat ini kan ada pasien positif Covid 19 yang sembuh jadi tidak perlu untuk kita takuti secara berlebihan apalagi membuat gerakan-gerakan tambahan. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana kita terapkan jaga jarak, selalu pakai masker, dan karantina diri,” kata Wakil Ketua Komisi III DPRD Maluku saat berada di Negeri Lisabata, Selasa (19/5/2020).

“Jika ada warga yang datang diluar termasuk Kota Ambon kesini (pulau seram), kita terima dengan catatan harus mematuhi anjuran pemerintah, terutama karantina, pakai masker dan lainnya,”ujarnya.

Selain sosialisasi pencegahan Covid 19, Politisi Partai Gerindra ini sempat membagi ribuan alat pelindung diri berupa masker dan paket  sembako bagi fakir miskin, janda, anak yatim dan masyarakat Lisabata lainya.

“Tugas DPRD bukan untuk bagikan sembako, tetapi ini karena ada sedikit rezeki, sekaligus silaturahmi dengan warga, sekaligus kita bantu mereka ditengah wabah Covid 19 ini,”pungkas Anggota DPRD dari daerah pemilihan (Dapil) SBB ini.

Baca Juga  Hampir Sebulan, Korban Banjir di MBD Belum Dapat Bantuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here