Bejat, Guru PTT SMK Kesehatan Cabuli Murid di Dalam Kamar Kosnya

0
348
Foto Ilustrasi Kasus Cabul

TABAOS.ID,- Kasus pencabulan kembali terjadi di Ambon. Seorang guru  berinisial NL (31) di sebuah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Ambon harus berurusan dengan piahk kepolisian setelah mencabuli seorang siswinya SM (18) di kamar kos milik pelaku di kawasan Wainitu, Kecamatan Nusaniwe Ambon.

Pencabulan itu terjadi setelah korban menghubungi sang guru dan datang ke indekosnya untuk memperbaiki nilai ujiannya yang dianggap kurang memuaskan. 

Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy mengatakan insiden pencabulan itu terjadi pada Rabu (3/4/2019) kemarin. Saat itu korban menghubungi gurunya dan setelah tiba di kamar kos pelaku, NL kemudian menutup pintu kamar dari dalam.

NL (31) Pelaku yang diduga mencabuli muridnya di kamar kos miliknya. Foto : Humas Polres Ambon

Selanjutnya kata Julkisno, korban kemudian membantu pelaku menyalin ulang nilai-nilai  ujian milik korban sambil bercerita dengan pelaku. Namun entah mengapa, pelaku yang berada dibagian belakang korban langsung mencabuli siswinya itu.

“Setelah pelaku menutup pintu dari dalam, pelaku  kemudian melakukan pencabulan terhadap korban,”kata Julkisno kepada tabaos.id, Kamis (4/4/2019).

Julkisno mengungkapkan, korban sempat meronta dan melawan saat dicabuli. Saat itu korban langsung menghubungi sejumlah rekan-rekannya.

“Beberapa saat kemudian rekan-rekan korban dan mengetuk pintu sehingga diduga pelaku melompat dari jendela,”ujarnya.

Selanjutnya petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Wainitu dan personel Polsek Nusaniwe Pos Pol Benteng yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku, korban dan rekan-rekan korban dan dibawa ke Polres Ambon.

Kasus tersebut telah dilaporkan korban ke SPKT Polres Pulau Ambon dengan nomor : LP / 278 / IV / 2019 / Maluku / Res. Ambon, tertanggal 03 April 2019 pukul 22.14 Wit.

“Saat mendatangi Polres Pulau Ambon, korban langsung melaporkan kasus yang menimpanya itu untuk diproses hukum,”katanya. (T05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here