Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Peringati Isra Mi’raj

0
586
Keluarga besar Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease menyelenggarakan perayaan Hari Isra Mi’raj 1440 hijriah di Masjid Al Wahyu, Polres Pulau Ambon, Kamis (4/4/2019). Foto : Humas Polres Ambon

TABAOS.ID,- Keluarga besar Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease menyelenggarakan perayaan Hari Isra Mi’raj 1440 hijriah di Masjid Al Wahyu, Polres Pulau Ambon, Kamis (4/4/2019).

Perayaan Isra Mi’raj yang diperingati Polres Pulau Ambon ini mengusung tema “Dengan tertanamnya nilai-nilai ibadah sholat kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang promoter, siap mengamanankan Pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan Nasional”.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pulau Ambon, AKBP Sutrisno Hady Santoso saat menyampaikan  sambutannya mengajak seluruh personel Polres Pulau Ambon yang beragama muslim agar dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Dengan Rahmat Allah SWT dan junjungannya Nabi Besar Muhammad SAW atas semua kesempatan yang diberikan kepada kita semua sehingga acara yang besar ini yaitu Isra Mi’raj junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW dapat terlaksana,”ungkapnya .

Dia juga mengajak kepada para personel Polres Pulau Ambon yang beragama muslim untuk senantiasa meneladani sifat dan perbuatan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari baik saat menjalankan tugas maupun di masyarakat.

“Kita harus meneladani sifat mulia dan perbuatan Nabi Besar Muhamad SAW,”ajaknya.

Sementara itu  ustaz Abdul Holiq Tuharea yang membawakan hikmah Isra Mi’raj mengatakan peristiwa Isra Mi’raj merupakan sebuah peristiwa suci dimana Nabi Muhamad SAW bertemu langsung dengan sang khalik untuk menerima perintah sholat lima waktu.

“Isra Mi’raj ini dirayakan untuk mengenang mengenang  peristiwa bersejarah bagi semua umat Islam dimana saja berada,”ungkapnya.

Selain dihadiri para pejabat dan personel Polres Pulau Ambon yang beragama muslim, acara peringatan Isra Mi’raj itu juga ikut dihadiri oleh Danki satgas yonif 731 Kabaresi Letda INF. Fadli Hataul dan  Ketua Cabang Bhayangkari Ambon berserta pengurusnya.(T05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here