Lagi, 10 Warga Maluku Terkonfirmasi Positif Covid-19, Dua Diantaranya Meninggal Dunia

0
1224

TABAOS.ID,- Semenjak Maluku dilanda dengan kasus virus -19 sejak tahun 2021 hingga tahun 2021, ribuan masyarakat Maluku sudah terjangkit virus yang mampu mendua ini.

Kendati begitu banyak yang alami kesembuhan namun ada juga yang harus meninggal dunia karena terpapar virus corona. Data yang dikantongi redaksi, kurang lebih sebanyak  14.352 warga Maluku terdaftar sebagai eks pasien covid 19. 

Bahkan data terbaru yang diupdate Satuan Tugas (Satgas) Covid 19, kembali lagi ditemukan 10 kasus terkonfirmasi baru. Penambahan 10 kasus terkonfirmasi baru, dimana Kota Ambon menyumbang 6 kasus  dan dua orang diantaranya meninggal dunia.

Selain penambahan kasus terkonfirmasi baru dari Kota Ambon penambahan kasus juga  dari Kabupaten Maluku Tengah, 1 kasus dari Kabupaten Maluku Tenggara, 1 Kasus dari Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan 1 kasus dari Kabupaten Maluku Barat Daya.

Dua warga Kota Ambon yang meninggal dunia masing masing adalah  “WW” (Laki-laki, 57 tahun, dengan nomor kasus terkonfirmasi adalah 14.256. Sememtara  “MH” (Laki-laki, 43 tahun, dengan nomor kasus belum diumumkan. 

(T-02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here