Lagi Pasien Covid-19 “OW” Meninggal Dunia

0
212

TABAOS.ID ,- Kembali , satu pasien Covid-19 terkonfirmasi meninggal dunia, hari ini (26/09), Pukul 07.45 WIT di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haulussy, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku.

Pasien Dalam Pengawasan (PDP) atas nama “OW” (Laki-Laki) , 80 tahun, asal Kota Ambon, yang melalui hasil PCM dinyatakan positif Covid-19. Pasien sebelumnya dirawat di ruang isolasi.

Terkait dengan kronologis pasien OW, merupakan pasien rujukan dari RS Sumber Hidup pada tanggal 26 September 2020 dengan hasil RDT Igm dan Igg Reaktif, tiba di RSUD dr. M. Haulussy pada pukul 07.05 WIT. Berdasarkan hasil swab TCM, yang bersangkutan terkonfirmasi positif COVID-19.

Oleh pihak rumah sakit prosesi pemakaman dilakukan secara Standar Operasi Prosedur (SOP) protokol Covid-19, juga lokasi pemakaman khusus yang telah disiapkan. Pada pukul 15.45 WIT disaksikan oleh pihak keluarga. Tim relawan yang merupakan Tagana Kota Ambon melaksanakan prosesi Pemakaman yang bertempat di Desa Hunut Kecamatan Teluk Ambon.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon/ Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya bpk. “OW”. Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan. (T-07)

Baca Juga  Telkomsel Dukung Festival Budaya Lembah Baliem 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here