Mahasiswa Keluhkan Sikap Arogansi Salah Satu Dosen UKIM

0
1525
Foto: Universitas Kristen Indonesia Maluku Jln Ot Pattimaipauw RT.003/RW.003 Talake, Kel Wainitu, Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku.

TABAOS.ID,- Seorang mahasiswa mengeluhkan sikap arogan salah satu dosen di Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM).

Mahasiswa berinisail “I” mengaku dirobek skripsinya Ditahun 2014 silam saat melakukan konsultasi kepada “BL” ketika menjadi pembimbing Skripsi.

“ketika Pak Billi Latuheru menjabat sebagai Kajur Fakultas Ekonomi UKIM dan pada saat itu beliau sebagai pembimbing Skripsi , Ketika saya melakukan Konsultasi Pembimbing ke Beliau tanpa disadari saat beliau memeriksa Skripsinya langsung beliau merobek skripsinya dan berkata Bodok ini Skripsi model apa pigi rubah dolo baru bawa bale ke beta,”terangnya

Sempat BL berjanji, akan memberikan nilai yang bagus kepada Mahasiswa saat membeli bazar yang dijualnya.

“ada juga saat beliau mau menjual Bazar beliau janji akan memberikan Nilai yang bagus kepada mahasiswa tetapi pada akhirnya bazar terjual beliau malah memberikan Nilai D kepada Mahasiswa,” jelasnya dalam rilis.

BL selaku Dosen UKIM ketika di konfirmasi terkait pemberitaan tersebut mengungkapkan, Kalau tidak jelas saya tidak mungkin memberikan Konfirmasi soal berita tersebut.

“Ya saya ni maahasiswa banyak, Kalau tidak jelas namanya saya tidak mungkin memberi konfirmasi terkait dengan hal itu, untuk sementara itu yah,” jelasnya saat dikonfirmasi redaksi tabaos.id via telpon whatsap senin (1/01/21).

 

(T-07)

Baca Juga  Miris, Dua Kali Dianggarkan APBD KKT Proyek Tak Kunjung Selesai, Bupati ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here