Maluku FC Bersiap Lakoni Liga 3 Nasional, Manager Mohon Dukungan Masyarakat Maluku

0
79

TABAOS.ID,- Jika tak ada aral melintang, akhir Januari 2022 ini, Liga 3 Nasional akan segera bergulir, itu artinya salah satu peserta dari Maluku, yakni Maluku FC harus bersiap diri.

Lewat akun Facebook, manager Maluku FC, Saidna Azhar yang usai menghadiri wawancara salah satu media di Ambon, menuliskan harapannya agar Maluku FC mendapat dukungan dari berbagai pihak.

“Sore ini saya selaku Manager Maluku FC diundang diskusi oleh Tribun News terkait kesiapan Maluku FC dalam menghadapi Kompetisi Liga 3 Nasional yang rencananya akan digelar pada 29 Januari 2022 mendatang di Jakarta, Jawa Tengah atau Jawa Timur”, tulis Azhar.

Dirinya juga menulis, untuk mengarungi jalannya kompetisi, dalam waktu dekat ini team Maluku FC akan segera berangkat ke Jakarta. Tentu selaku Manager mewakili management team kami mohon do’a dan dukungan dari masyarakat Maluku dimana saja berada, semoga perjuangan ini membawa hasil yang positif.

“Kita semua tentu berharap klub kebanggaan orang Maluku ini dapat terus melangkah jauh, tidak saja lolos ke Liga 2 Nasional namun hingga ke Liga 1. Semoga”, harap Anggota DPRD Kota Ambon ini.

Ditulisnya juga ucapan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung dan memberikan kontribusi kepada Maluku FC.

“Pada kesempatan ini juga saya secara pribadi menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung Maluku FC, terutama kepada Presiden Club Ikhsan Tualeka, CEO Irwan Maulana, CMO Arief Fadilla, CFO Ricky Aridiyawan, CSSO Alfachry Alfachry  dan seluruh manajemen, Ketua Asprov PSSI Maluku Sofyan Chang Lestaluhu Head Coach Lutfi Lestaluhu, para coach dan tentu saja para pemain atas pengorbanannya selama ini”, tutup Azhar.

(T-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here