Jumlah Terkonfirmasi Covid-19 di Maluku Naik, Lima dari Kota Ambon

0
96

TABAOS.ID,- Update terbaru perkembangan Covid 19 tanggal 9 Juni 2021 yang diterima dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid -19 Provinsi Maluku, ada kenaikan jumlah masyarakat yang terkonfirmasi.

Adapun total jumlah masyarakat yang konfirmasi virus corona atau Covid-19 sebanyak 7823 orang atau terjadi kenaikan. Kenaikan terkonfirmasi lantaran ada penambahan jumlah akibat terinfeksi, dan lagi-lagi disumbang oleh wilayah Kota Ambon. 

Selain itu, dari data  jumlah pasien sembuh setelah dilakukan perawatan secara intensif oleh tim medis  terjadi penambahan jumlah pasien sembuh sebanyak 15 pasien.

Angka Sembuh tersebut disumbang dari Kota Ambon sebanyak 10 pasien dan 5 orang dari Kabupaten Kepulauan Aru sehingga data terakhir yang diterima tabaos.id total jumlah pasien sembuh sebanyak 7522 orang. 

Sementara jumlah masyarakat Maluku yang terpapar dan kemudian meninggal dunia tercatat sebanyak 125 orang.

Terkait dengan perkembangan penanganan Covid-19 Pemerintah Provinsi Maluku melalui bidang tugas penangan Covid-19 di Maluku tetap melakukan koordinasi lintas bidang demi meredam penyebaran virus yang mampu mengguncang dunia ini. 

(T-12)

Baca Juga  PEMKOT Ambon Akan Lanjutkan PSBB Transisi Tahap II

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here