Penyebaran Covid di Maluku, Angka Kesembuhan Pasien di Ambon Mendominasi

0
1130

TABAOS.ID,-  Kendati angka sembuh terus meningkat dengan jumlah signifikan, yakni mencapai jumlah sebanyak 329 pasien, namun pada sejumlah daerah di Maluku  masih ada warga masyarakat yang ditemukan atau terkonfirmasi menderita virus covid -19.

Update data terbaru yang diterima dari Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 di Provinsi Maluku menunjukan angka kasus terkonfirmasi baru saat ini berjumlah 9 orang. Dimana ke 9 orang atau pasien kini dalam tahap perawatan intens oleh pihak tenaga medis di masing – masing Kabupaten tersebut.

Adapun jumlah pasien baru tersebut tersebar di sejumlah Kabupaten yakni, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) sebanyak 4 orang, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) sebanyak 3 orang, dan Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) sebanyak 2 orang.

Sementara itu, informasi yang diterima redaksi dari Satgas Covid Provinsi Maluku , selasa (24/08), jumlah angka sembuh terus beranjak naik, sehingga progres tingkat kesembuhan terus bertambah dan informasi data terkini adalah berjumlah 329 orang pasien. 

Jumlah pasien sembuh tersebut tersebar pada empat kabupaten dan kota  antara lain, Kota Ambon sebanyak 282, Kabupaten Malteng sebanyak 17 orang, Kabupaten Malra sebanyak 1 orang, sedangkan Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) sebanyak 29 orang. 

(T-03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here