Terlantarkan Penumpang, Diduga Supir Angkot Karpan Ubah Jalur

0
1196

TABAOS.ID,- Diduga supir Angkutan Kota (Angkot) jurusan Karang Panjang (Karpan) tidak melayani penumpang dengan baik, bahkan jalur yang ditentukan tidak dilewati alias sengaja merubah jalur sesuka hati.

Hal ini terjadi sudah cukup lama, dan akhirnya JS sala satu penumpang melakukan konfrontil ke sejumlah petugas dinas lerhubungan kota ambon terkait dengan sikap dari para supir angkot yang tidak melewati rute yabg ditentukan.

JS yang diwawancarai belum lama ini menyampaikan, bahwa angkot Karpan harus melewati jalur kompleks atau perumahan yang ada di kawasan Kelurahan Karpan, Kecamatan Sirimau Kota Ambon. Namun yang terjadi para supir hanya menurunkan penunpang di tengah jalan.

Menurut JS, seharusnya mobil angkot Karpan dari arah Kota Ambon ,pada pertigaan Museum Siwalima harus belok kiri ke arah kompleks, namun yang terjadi adalah justru supir Angkot memilih memilih belok kiri ke arah kanan menuju asrama atlit” tuturnya.

JS yang meminta namanya disamarkan ini mejelaskan, jika penmpang diturunkan di pertigaan Museum Siwalima, maka sudah pasti penumpang yang harus turun di kawasan kompleks harus berjalan kaki cukup jauh, apalagi dengan barang.

Untuk itu dirinya meminta Pemerintah Kota Ambon dalam hal ini Dinas Perhubungan Kota Ambon memperhatikan hal ini, sebab bea tarif angkot itu sesuai dengan jarak trayek yang ada. Sehinga dirinya meminta ada penempatan petugas pada areal pertigaan Museum Siwalima sebab ini perbuatan penentalaran penumpang dan sangat merugikan.

(T-12)

Baca Juga  Klarifikasi Kadinkes Promal Soal Dirinya akan Dipolisikan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here