Masyarakat Seram Utara Pertanyakan Bagi Hasil Tanam Kelapa Sawit PT Nusa Ina

0
1214

TABAOS.ID,- PT Nusa Ina yang bergerak dalam usaha Kelapa Sawit diduga tidak merespons atau peduli dengan perjanjian bagi hasil dengan masyarakat Kecamatan Seram Utara, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng)

Suhardin Saidu dalam postingan di akun Facebook, Kamis (3/6) meminta Gubernur dan DPRD Provinsi Maluku untuk memperhatikan masyarakat Seram Utara yang bermitra dengan masyarakat Seram Utara yang kini hidup dalam ketidak jelasan bagi hasil usaha kelapa sawit oleh PT Nusa Ina.

“Bapak Gubernur dan DPRD Maluku tolong jua perhatian buat kami Masyarakat Seram utara yang bermitra dengan PT. Nusa Ina sampai saat ini tidak ada kejelasan tentang pembagian hasil kelapa sawit,” postingannya.

Terkait postingan Suhardin, Anggota DPRD Maluku Wahid Laitupa dalam kolom komentar dan orang ke enam dalam menanggapi persoalan tersebut menyampaikan bahwa dirinya berjanji bakal  menyampaikan persoalan tersebut ke pimpinan DPRD Maluku untuk menjadi perhatian khusus. Bahkan dalam bulan ini akan melakukan pengawasan ke Kabupaten Malteng.

“Terima kasih atas infonya, insya Allah saya sampaikan kepada pimpinan DPRD Provinsi Maluku untuk menjadi perhatian khusus dan bagi yang memiliki data data riil tolong bawa ke beta dengan alamat DPRD PROV MALUKU, sehingga bt bisa mempelajarinya. Salam kompak membangun maluku, ” tutur Laitupa tertulis. 

(T-12)

Baca Juga  Hehanussa: Kebersihan Tanggungjawab Bersama, Bukan Pemerintah Saja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here